Aleg PDI Perjuangan Digrebek Istri Saat Berzina


DPRD Kota Banjarmasin tercoreng oleh oknum anggotanya. S alias Awi, nama oknum anggota DPRD kota Banjarmasin tersebut tidak berkutik setelah digrebek istrinya sendiri, Lusyyana Limantara SE, sedang berduaan dengan seorang janda beranak dua bernama Wanti.

Wanti ini juga salah seorang oknum anggota DPRD Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Utara. Keduanya digerebek di sebuah rumah di kawasan Jalan Adhiyaksa 6, Jalan Kayutangi Banjarmasin. Akibat penggerebekan itu, suasana tengah malam di kompleks tersebut yang tadinya sepi berubah menjadi geger.

Kegegeran kawasan Jalan Adhiyaksa 6 RT 26 tersebut semakin bertambah ketika seorang perempuan bernama Lilis juga datang ke rumah itu.

Di hadapan Ketua RT 26 yang ikut dalam penggerebekan, Lilis mengaku istri Awi. Lilis mengaku sekarang sudah mengandung dua bulan. Lilis yang tidak terima suaminya itu diambil perempuan lain, langsung memukul selingkuhan oknum dewan tersebut. Kemudian mencaci maki wanita tersebut.

(tribunnews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment