Starbucks Minta Maaf Karena Pelayannya Menggambar 666 di Atas Kopi Customer


Sebulan yang lalu, perusahaan kopi kelas dunia Starbucks meminta maaf kepada seorang customer dari Louisiana setelah sang guru itu memesan dua minuman dengan krim caramel diatasnya dan pelayan coffee shop itu menggambarkan pentagram dan angka 666 di atas minuman guru tersebut.

Setelah kejadian itu, sang guru meninggalkan pesan ke Starbucks karena telah memberinya pentagram dan membuatnya kecewa hingga meninggalkan gerai kopi pendukung zionis itu, lansir Metal Injection (2/4).

“Saya kecewa tidak bisa memberikan siapa nama anak muda yang melayani saya ketika itu, karena saat itu saya sangat terkejut hingga tidak sempat melihat wajahnya,” kata perempuan itu di suratnya.

“Saya tidak sedang menghakimi kepercayaannya atau mengatakan tidak layak pada karya seninya, (tapi) saya bagaimanapun menghakimi kerendahan profesionalismenya dan respeknya kepada orang lain,” tambahnya.*[Underground Tauhid] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment