SAYA AKAN MEMILIH PRABOWO KARENA...


Oleh : Jonru

Dulu sewaktu PKS mendukung SBY sebagai capres, saya termasuk kader yang membelot, karena saya tak suka pada SBY. Saya justru memilih JK.

Sekarang, PKS mendukung Prabowo. Apakah saya kembali membelot?

Insha Allah tidak. Saya akan ikut mendukung Prabowo. Mengapa?

Saya memang belum tahu banyak tentang Prabowo. Saya juga sadar, Prabowo bukan capres terbaik.

Tapi mana ada capres yang sempurna? Kita akan memilih manusia, bukan malaikat!.

Sejelek-jeleknya Prabowo, dia punya sejumlah keunggulan dibanding capres yang lain:

1. Dia pintar dan tegas
2. Asal usulnya jelas
3. Dia ditakuti oleh Amerika (ini penting banget!)
4. Dia sudah sangat kaya raya. Kemungkinan korupsi sangatlah kecil.

Komentar miring terhadap Prabowo:

1. Dia terlibat kasus pelanggaran HAM
==>> Ini masih kontroversi. Bahkan dulu ketika Megawati berpasangan dengan Prabowo, ibu kita ini justru berkata bahwa isu HAM tersebut hanya isu pesanan untuk menjatuhkan Prabowo. Nah, kenapa sekarang para pendukung Megawati kembali mempermasalahkan hal tersebut? Aneh!

2. Keluarganya Kristen
==>> Emang kenapa kalau keluarganya Kristen? Keluarga saya juga banyak yang Kristen. Paman saya juga Kristen. Nenek saya juga Kristen. Sepupu saya juga Kristen. So What?

"Lho, tapi Anda mempermasalahkan Jokowi yang katanya Kristen!"

Bukan soal Kristen-nya itu yang jadi pokok utama permasalahan. Tapi soal kejujuran Jokowi dalam menjelaskan identitas aslinya kepada publik. Kenapa selama ini Jokowi terlihat seperti manusia misterius yang identitas aslinya masih samar-samar?

Sedangkan Prabowo, identitas dan nasabnya sangat jelas. Itu bedanya.

ALASAN PRAGMATIS:

Terlepas dari semua hal di atas, satu hal lagi yang membuat saya mantap memilih Prabowo adalah:
Jika saya tidak memilih dia alias golput, dan jika banyak orang yang bertindak sama dengan saya, maka kemungkinan besar perolehan suara Jokowi akan jauh lebih besar, sehingga dia yang sukses jadi presiden.

Hiyy... semoga Jokowi tidak jadi presiden. Dia masih punya banyak utang terhadap rakyat DKI.

Tak ada capres yang sempurna. Saya bukan penggemar Prabowo. Tapi insha Allah saya akan memilih dia dengan segala kekurangan dan kelebihannya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment