Dikawal Barikade Kepanduan PKS, Prabowo-Hatta Jalan Kaki Menuju KPU


Calon Presiden Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden RI Hatta Rajasa berjalan kaki dari Masjid Agung Sunda Kelapa di Menteng menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat di Jalan Imam Bonjol pada Selasa (20/5) siang. Mereka didampingi oleh Presiden PKS Anis Matta, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, dan Sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham beserta massa dari enam partai pendukung pasangan calon presiden tersebut.

Jalan kaki ini dilakukan setelah penandatangan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftarkan pasangan calon presiden RI ke KPU Pusat. "Alhamdulilah penandatanganan sudah selesai. Setelah ini dilanjutkan dengan shalat dzuhur bersama di Masjid Sunda Kelapa dan akan dilanjutkan berjalan kaki ke Komisi Pemilihan Umum," ungkap salah satu panitia, Zulkifli Hasan.

Jalan kaki ini dijaga oleh polisi dari Masjid Agung Sunda Kelapa hingga KPU Pusat. Kelompok pengamanan milik PKS, Pandu Keadilan juga mengamankan jalan kaki massal dengan berada di depan barisan dan membuat barikade.

Saat rombongan tiba di KPU Pusat, Prabowo dan Hatta langsung memasuki Gedung KPU dan menuju lantai 2, di mana terdapat ruang pendaftaran capres-cawapres. Ruangan tersebut kemudian menjadi padat oleh pendukung Prabowo dan Hatta, karena hanya mampu menampung 30 orang. (pks.or.id) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment