Hadir di Masjid Sunda Kelapa, Aa Gym Harapkan Prabowo-Hatta Satukan Umat


KH Abdullah Gymnastiar berharap duet Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dapat menjaga keutuhan bangsa Indonesia. Hal itu disampaikan Aa Gym, sapaanya, saat memberikan ceramah di Masjid Sunda Kelapa, yang dihadiri oleh Prabowo-Hatta, Selasa (20/5/2014) siang.

"Mudah-mudahan dengan adanya poros ini kita tetap bisa menjaga keutuhan bangsa. Semoga tetap rahmatan lil alamin, Pak Prabowo dan Pak Hatta. Terima kasih saya sebagai salah satu perwakilan rakyat yang merindukan pemimpin yang bisa menyatukan umat Islam," kata Aa Gym di hadapan Prabowo-Hatta yang baru selesai menunaikan ibadah shalat dzuhur.

Aa Gym menitipkan pesan kepada Prabowo-Hatta untuk melakukan yang terbaik untuk bangsa. Dia juga meminta Prabowo-Hatta bisa memberikan warisan terbaik. "Ini untuk bekal generasi mendatang," ujar Aa Gym.

Hari ini Prabowo-Hatta mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sebelum ke KPU, mereka sudah terlebih dulu melakukanh ziara ke Taman Makam Pahlawan Kalibata dan shalat dzuhur di Masjid Sunda Kelapa.

Di Masjid Sunda Kelapa, tampak Aa Gym dan Ali Mochtar Ngabalin yang selama ini dikenal sebagai politisi Partai Golkar. Hadir pula Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali, Sekretaris Jenderal PAN Taufik Kurniawan, Sekretaris Jenderal PKS Taufik Ridho, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad. (kompas) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment