Da'i Salafi, Ustadz Musyaffa Ad Dariny: Prabowo-Hatta Adalah Pilihan Terbaik dari yang Ada


Da’i Salafi yang kini sedang menempuh studi S3 di Universitas Islam Madinah, Ustadz Musyaffa Ad Dariny, Lc, MA berpendapat, pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta adalah yang terbaik dari yang ada.
“Prabowo-Hatta  adalah pilihan terbaik dari yang ada,” kata Ustadz Ad Dariny ditulis dalam akun Facebooknya, Rabu (21/5/2014).
Menantu Ustadz Abu Sa’ad Muhammad Nur Huda itu melontarkan pernyataan, jika informasi yang didapat tentang Jokowi adalah benar. “Jika beberapa informasi di bawah ini benar, wallohu a'lam,” ujarnya.
Berikut ini informasi tentang Jokowi yang didapat oleh Ustadz Ad Dariny (beberapa kata dan huruf diubah untuk menyesuaikan ejaan yang biasa ditulis di gemaislam.com):
1. Kaum Kristen diserukan bersatu mendukung Jokowi.
2. Partai utama pengusung Jokowi banyak melawan RUU yang berbau Islam, calegnya lebih banyak yang Non Muslim.
3. Jokowi  adalah  boneka dari banyak orang dibelakangnya, dan akan dikendalikan Megawati.

4. Jokkowi membela kelompok minoritas, yakni: "Mengorbankan rakyat yang mayoritas".

5. Jokowi telah melanggar banyak janji, diantaranya janji mengemban jabatan hingga selesai waktunya di Solo dan di Jakarta.
6. Bila Jokowi berhasil menjadi presiden, otomatis dia telah berhasil menyerahkan 2 jabatan kepala daerah kepada non muslim.
7. Jokowi kalah dengan Prabowo-Hatta, dalam tiga hal yg sangat urgen, dalam hal kepemimpinan; Agama, Ketegasan, dan kejelasan nasab… wallohu a'lam.
(bms/gemaislam)

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment