Inilah Tausiah Aa Gym untuk Poros Pendukung Prabowo-Hatta


Prabowo Hatta akan mendaftarkan diri sebagai capres cawapres ke KPU. Sebelum berangkat, Prabowo Hatta salat zuhur dan berdoa bersama di Masjid Sunda Kelapa, Jakpus.

Dai kondang AA Gym yang hadir di acara tersebut mendoakan dan memberi tausiah kepada pasangan capres cawapres ini. Dengan menggunakan pengeras suara AA Gym membacakan doa dan tausiahnya.

"Mudah-mudahan poros ini adalah poros yang berlomba-lomba berbuat yang terbaik. Kepada Bapak-bapak yang amanah kita jadi orang Indonesia adalah makhluk Allah. Terserah mau jadi orang Indonesia yang biasa-biasa atau yang terbaik. Kita semua akan mati. Tidak penting apa yang kita dapatkan, yang penting apa yang bisa kita berikan terbaik," kata AA Gym di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Selasa (20/5/2014).

AA Gym juga menyampaikan terima kasih karena umat Islam bisa bersatu. "Mudah-mudahan nggak ada orang yang merasa terancam. Orang Islam adalah orang-orang yang baik," ucap AA Gym yang mengenakan baju putih.

"Terima kasih atas adanya poros ini yang berlomba-lomba berbuat kebaikan. Tuluskan niat kami ya Allah jangan biarkan kami terbuai kekuasaan. Lindungi kami dari perbuatan yang salah," tambah AA Gym.

Usai AA Gym berdoa, massa langsung menyambut dengan suara takbir dan yel-yel penyemangat. "Allahu Akbar! Hidup Prabowo!" ujar kompak para simpatisan.

Prabowo dan Hatta akan berlajut ke KPU di Jl Imam Bonjol dengan berjalan kaki. Massa pendukung yang berjumlah ribuan telah menyemut mengerubuti politisi Gerindra dan PAN itu.(detik) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment