Ahok: Dari Tahun Kemarin Jokowi Cuti Melulu


Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sontak terkejut dengan banyaknya wartawan yang menunggu kedatangannya di depan ruang kerjanya.

Melihat keramaian itu, dia pun menyindir para pewarta. "Lho kok ramai di sini, gara-gara presidennya (Gubernur Jokowi) enggak ada ya," sindir Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (28/3/2014).

Untuk diketahui, hari ini Jokowi yang juga menjadi juru kampanye (Jurkam) PDI Perjuangan sudah mengajukan cuti untuk kampanye di sejumlah kota di Pulau Jawa. Hari ini, Jokowi menyambangi Banten.

Ahok tak heran dengan apa yang dilakukan Jokowi saat kampanye, pasalnya sejak tahun lalu pasangannya tersebut selalu mengajukan izin cuti untuk kepentingan kampanye Pilkada hingga Pilgub di sejumlah provinsi dan kabupaten kota di Indonesia.

"Kemarin-kemarin juga sudah cuti, tahun lalu juga sudah cuti. Dari pemilukada lalu sudah cuti, cuma enggak senstitf saja, baru capres baru sensitif, tahun lalu (Jokowi) juga sudah cuti melulu," tutur Ahok.(okezone) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment