Dokumen Rahasia Ungkap Peran Fatah Provokasi Hamas di Mesir


Sebuah dokumen rahasia mengungkap peran gerakan Fatah yang dipimpin Kepala Otoritas Ramallah Mahmud Abbas, yang berada di belakang tuduhan-tuduhan terhadap gerakan Hamas yang diklaim ikut campur dalam krisis internal Mesir.

Dalam dokumen yang diterbitkan media Mesir ini menjelaskan tentang semacam surat dari Jamal Muhaisin, anggota Komite Sentral Gerakan Fatah, komisaris mobilisasi dan organisasi di wilayah lur negeri, yang ditujukan kepada Samih Barzaq, sekjen komite regional, komite yang khusus mengorganisir kerja kader gerakan Fatah di luar Palestina, untuk melaksanakan isu surat dan membagikannya kepada anggota komite regional.

Surat ini menunjukkan permintaan Muhaisin untuk pendokumentasian seluruh laporan yang diangkap media massa Mesir seputar klaim-klaim campur tangan gerakan Hamas dalam urusan internal Mesir. Dia juga mendorong untuk melanjutkan menyampaikan laporan-laporan tersebut kepada media dan intelijen.

Dokumen ini menunjukkan apa itu instruksi dan langkah-langkah yang harus dilakukan oleh anggota komite regional, guna menarget gerakan Hamas dan memperlakukannya di media massa Mesir. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment