Abdullah Gul, Presiden Turki yang Pertama yang Berhaji di Masa Jabatannya


Abdullah Gul telah menjadi presiden pertama di negara itu yang melakukan ibadah haji dalam masa dinasnya , menurut laporan media , Senin.

Gul adalah salah 1,5 juta Muslim dari seluruh dunia yang telah melakukan perjalanan ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji haji tahun ini .

Presiden Abdullah Gul disertai istrinya , Hayrunnisa , yang juga berpartisipasi dalam haji dengan putra putranya . beberapa  delegasi kecil juga bergabung dengan Gul dalam perjalanan itu , menurut situs berita Buletin Dunia .

“Presiden kedelapan Turki , Turgut Ozal  , yang meninggal selama masa jabatannya pada tahun 1993 , adalah termasuk  presiden Turki lainnya yang telah memenuhi kewajiban hajinya dalam masa jabatannya , ” lapor situs web , mencatat bahwa Ozal menyelesaikan haji saat menjabat sebagai perdana menteri .

Sementara itu, Gul juga dijadwalkan untuk bertemu dengan pejabat senior Saudi selama kunjungannya , yang akan berakhir pada 17 Oktober , menurut surat kabar Hurriyet Turki . (Arby/Dz) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment