Astaghfirullah... Ada tarian erotis di acara "Malam Takbiran" Jakarta Night Religious-nya Jokowi


JAKARTA - Dalam acara Jakarta Night Religious Festival, terdapat sejumlah muda-mudi menari tarian modern yang biasa dikenal dengan breakdance. Meski muda-mudi itu menggunakan kebaya warna-warni, mereka menari dengan erotis diiringi lagu hip hop dan rock and roll.

Hal ini membuat beberapa warga berkomentar dengan tarian tersebut dan dinilai tidak nyambung mengaburkan esensi malam takbiran menyambut Perayaan Idul Adha.

"Wah gak bener nih. Acara takbiran kenapa musiknya clubbing gini," ujar bagus, warga Lebak Bulus, yang hadir di Monas, Jakarta, Senin (14/10).

Bagus menambahkan dengan adanya tarian semacam ini membuat acara yang religius menjadi melenceng. Padahal, lanjut Bagus, perayaan ini seharusnya bertema islami.

"Kurang islami aja kan temanya Jakarta Religious Festival, ya jadi kurang islami aja," ungkapnya.

Kekecewaan serupa juga disampaikan oleh Icha warga Kebayoran. Dia jauh-jauh ke Monumen Nasional (Monas) untuk menyaksikan takbiran, tapi ternyata malah disugukan dengan tarian yang tidak sesuai. Dia mengatakan tarian gak nyambung dengan tema acara.

"Gak nyambung banget sih. Ini malah ada nari-narinya juga," kata icha.


 *sumber: merdeka.com DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment