Akankah Mekkah Kembali ke Era Jahiliyah?


(Kemewahan Mekkah dan Muslimin Dunia yang Terlantar)

By: SELIDIK

****

Al-'Arabiya: "Kiswah baru untuk Ka'bah tahun ini menelan biaya 22 Juta Riyal Saudi."

Al-'Arabiya: "Kemarin, 3 anjing telah disembelih untuk memberi makan para pengungsi Palestina di kamp Yarmuk Jordania."

Di beberapa perkampungan Syiria, penduduk mulai memakan daging babi, anjing, dan tikus. Bahkan para ustadz memberikan fatwa bolehnya memakan daging syuhada, akibat kondisi teramat darurat yang dialami penduduk Syiria, mengingat rezim Assad dan Hizbullan menghadang suplai makanan.

Jadi, Islam kini sudah tereduksi hanya sebatas seremonial penggantian Kiswah Ka'bah dengan anggaran yang mencengangkan! Fantastis! Namun di sisi lain, kaum muslimin untuk sekedar bertahan hidup saja susahnya minta ampun.

Jadi, Islam kini hanya sebatas melempari jamarat dengan batu-batu yang berbujet milyaran Riyal. Padahal tak jauh dari tempat jumrah, jutaan orang tak punya rumah, tak berpakaian, bahkan tak memiliki apapun.

Padahal, mengganti Kiswah Ka'bah adalah tradisi Jahiliyah, tidak diajarkan dalam Al-Qur'an dan Sunnah Rasulullah. Sedangkan menyelamatkan orang lapar, papa, dan terzhalimi, bukankah termaktub dalam banyak ayat Al-Qur'an dan Sunnah Rasul.

Mari kita jangan tertipu! DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. Masya Allah... Sebenarnya apa yg ada dipikiran mereka, pemerintah islam manapun termasuk indonesia tidak ada yg perduli..

    ReplyDelete
  2. Masya Allah... Sebenarnya apa yg ada dipikiran mereka, pemerintah islam manapun termasuk indonesia tidak ada yg perduli..

    ReplyDelete