Jokowi Ngamuk Saat Karyawan Kantor Walkot Jaktim Istirahat Sholat Jum’at


Ada hal yang menarik dari insiden kemarahan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Jum’at (18/10). Jokowi marah di saat para karyawan di lingkungan Kantor Wali Kota Jaktim, istirahat, setelah sebelumnya menunaikan sholat Jum’at.

Diberitakan, Jokowi datang di loket Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Walkot Jaktim, sekitar pukul 12.45 WIB. Jokowi sempat melemparkan sebundel data ke meja salah satu pejabat.

Akun Twitter Sidi Toegimin Sueib ‏@SidiBulalang melihat fenomena itu dari jam kedatangan Jokowi, yang bersamaan dengan jam istirahat. “Jokowi datang ke kantor itu sekitar pukul 12.45 WIB — Ini masih jam istirahat bukan ??? “ tulis @SidiBulalang.

“Setau Gue sih, itu masih jam istirahat dan sah saja staf belum berada di ruangan, kali aja masih makan siang usai Jum’atan bagi yang cowok. Jangan jangan Pak Jokowi menganggap dirinya masih musafir karena jauh dari Solo,” tulis @SidiBulalang.

Diberitakan sebelumnya, Jokowi menunggu kehadiran petugas PTSP hingga hampir lima menit.  Kepala PTSP, Chusnul Chotimah, memang sempat menelepon stafnya agar segera datang.  Setelah lebih dari lima menit yang ditunggu tak kunjung datang, Jokowi  melempar bundel data yang dipegang dan langsung meninggalkan lokasi.(itoday) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment