Israel Akan Serang Jalur Gaza di Waktu Dekat


Badan Keamanan di Brigade Syuhada Al-Aqsha (wilayah Gaza), sayap militer Fataj bahwa semua data dan prediksi serta indikator lapangan dan politik mengarah kepada kemungkinan militer Israel akan menggelar operasi serangan militer ke Jalur Gaza  dalam waktu dekat. Serangan itu diperkirakan sangat massif dan besar untuk membidik warga Jalur Gaza  dan kelompok perlawanan di sana. Brigade Al-Aqsha menegaskan, militer zionis kemarin Jumat mengirim pesan-pesan singkat provokatif atas faksi-faksi perlawanan Palestina di Jalur Gaza yang dikirim ke ponsel-ponsel sebagian warga Palestina di Jalur Gaza.

Sebagian warga Palestina menyatakan, pihak militer penjajah zionis mengontak mereka melalui ponsel mereka kemarin Jumat untuk memprovokasi pihak perlawanan Palestina, terutama setelah terungkap sebuah terowongan di timur kota Khan Yunis sepanjang 2 km ke wilayah Palestina jajahan 1948. Dalam kontaknya, Israel mengingatkan warga Palestina agar tidak memberikan bantuan kepada kelompok perlawanan dan menjauhinya.

Pengiriman SMS itu dilakukan pada saat pesawat pengintai Israel yang selama 10 hari terakhir intens berputar-putar di wilayah Jalur Gaza  untuk memotret dan mengawasi seluruh aktivitas warga Jalur Gaza , terutama terkait perlawanan.

Bahkan selama beberapa hari belakangan secara politik diplomasi, Israel mengajak sejumlah pejabat luar negeri terutama Dubes Amerika di Israel Danny Shaber yang diajak melihat langsung terowongan bawah tanah tersebut dan diklaim Israel digunakan untuk aksi serangan terorisme terhadap warga sipil Israel.

Selain itu, media massa Israel juga intens melakukan memberitakan terowongan tersebut. (pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment