Kembali Berulah, Ade Armando Sebut "Umat Islam Terbelakang karena Pikirannya Cuma Selengkangan"

Ade Armando kembali berulah, kali ini Ia menyebut umat Islam akan terus terbelakang karena otaknya tidak digunakan untuk hal produktif.

“Mau tahu kenapa umat islam akan terus terbelakang? Karena otak, energi, uangnya tidak digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat dan produktif,” tulis Ade Armando di laman Facebook pribadinya, Senin (21/8/2017).

Ade mengatakan, kegiatan tidak produktif yang hanya menghabiskan uang, yakni workshop poligami dengan biaya Rp 3,5 juta.

“Ini contohnya: Workshop tentang poligami. Cara Kilat dapat 4 istri! Biayanya Rp 3,5 juta per orang,” tambah Ade.
Workshop itu berisi tentang kiat-kiat menaklukkan istri untuk menerima poligami, kiat dan praktek kuat serta tahan lama di ranjang, dan kiat menjadi suami idola.

“Peserta juga akan memperoleh konsultasi therapi kejantanan Vanilli Strong,” tambah Ade.

“Jadi alih-alih meningkatkan kemampuan berkompetisi dalam dunia yang terus berubah, kaum pria Islam kelas menengah ini malah sibuk memikirkan selangkangannya.

Wajar kan kalau terus terbelakang,” pungkas Ade.

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. maaf...mohon respect..hujatlah si penyelenggara acara...jangan agamanya. Islam tidak jelas melarang 'memperdagangkan agama"..mohon lakukan riset sebelum membuka mulut anda

    ReplyDelete