Situs Hoax seword.com Adu Domba Dokter Fiera dengan FPI Sumbar ?


Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengungkapkan kemungkinan adanya pihak yang ingin mengadu domba dalam viral kronologi FPI Solok dengan dokter Fiera Lovita.

Setyo menyebutkan, bahwa beredarnya cerita dokter Fiera Lovita diintimidasi FPI setelah menggungah pernyataan pribadinya tentang Imam besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Lebih jauh, cerira viral tersebut saat ini sudah didramatasasi oleh pihak-pihak yang tidak bertangung jawab.
"Jadi ada upaya-upaya yang sengaja mengadu domba antar kelompok, karena Dokter Fiera Lovita tidak merasa melakukan viral kronologi kejadian tersebut. Maka apa yang disampaikan di media sosial tidak benar, kemudian setelah dokter Fiera sudah meminta maaf dan usai, tidak ada lagi itimidasi ke rumahnya," jelas Setyo di kantornya, Jakarta Selatan, Minggu (28/5/2017).

Adapun pihak yang diduga memviralkan dan mendramatiskan kronologis permasalahan dokter Fiera Lovita dan FPI merupakan seseorang yang pernah menelepon dokter Fiera.
Bahkan ada pihak yang menghubungi Fiera untuk menawarkan bantuan untuk menyelesaiakan masalahnya.

Setyo pun mengungkapkan, Kapolda Sumatera Barat Brigjen Fahrizal telah melaporkan kejadian sebenarnya kepadanya.

Melalui laporannya, Kapolda Sumbar menyatakan situasi yang terjadi di Solok tidak seperti yang ramai diviralkan belakangan ini.

"Selain itu tidak benar jika dokter Fiera Lovita menerima ancama dari FPI. Karena hal itu sudah di cek ke warga sekitar kediaman dokter Fiera Lovita. Situasi sudah kondusif, tetapi tidak tahu ada yang memviralkan situasi sekan-akan mencekam," paparnya. [inilah] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment