Pilgub DKI: Pekan Depan PAN Deklarasi Dukung Anies-Sandi


Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilgub DKI Jakarta pada putaran kedua. Rencananya pendeklarasian dukungan secara resmi dilakukan pekan depan.

”Mudah-mudahan minggu depan kita (PAN) akan deklarasi dukungan untuk Anies-Sandi,” kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (13/3/2017).

Zulkifli menuturkan, PAN akan mendeklariskan dukungan pasangan yang terkenal dengan semboyan 'Oke-Oce' itu langsung di kantor DPP PAN, Jakarta. ”Jadi minggu depan saya akan undang 'Oke Oce'. Kita (PAN) akan deklarasi di kantor PAN,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio mengatakian, pihaknya lebih memilih mendukung pasangan Anies-Sandi ketimbang pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat pada putaran kedua Pilgub DKI. Alasannya pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS itu memiliki visi dan misi yang sama dengan PAN.

sumber : sindonews DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment