Anies Baswedan Lolos dari Lift Maut


Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lolos dari maut atau kecelakaan saat lift jatuh di Blok M Square ,Jumat (17/3/2017) siang ini. Dilaporkan ada 25 korban yang saat ini dirawat di RSPP Jakarta.

Anies berada di lokasi itu untuk mengikuti sholat Jumat di masjid di lantai 7. Selesai sholat, ia ikut rombongan untuk turun lewat lift. Entah kenapa walaupun dengan pengawalan petugas ia memilih untuk naik eskalator saja sehingga loloslah ia dari musibah.

Kejadian seperti ini seperti berulang. Anies diselamatkan dari musibah, kecelakaan mobil, tekanan politik, tuduhan korupsi, laporan kasus ke polisi dan segala macam fitnah.

Mari berucap syukur atas lolosnya Anies Baswedan dari musibah namun juga sekaligus mendoakan para korban segera pulih seperti sedia kala. Dan ayo terus berdoa, "Bismillaahi tawakkaltu ‘ala Allah wa la Ḽaula wa la quwwata illa billahil-’aliyyil-’adzim".(FHR) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment