Inilah Alasan Habib Rizieq ke Kepulauan Seribu


Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab menjelaskan tujuan kedatangannya bersama rombongan ormas Islam ke Kepulauan Seribu.

“Kami merasa berdosa dan kami akan sangat merasa bersalah manakala saudara kami nun jauh di sana, di pulau-pulau yang tersebar, tidak memahami hukum Allah,” kata Habib Rizieq di Masjid Al-Ichsan, Kepulauan Seribu, Jakarta, Senin (13/03).

Menurutnya, kegiatan bertajuk ‘Safari Dakwah’ itu, menurut Habib Rizieq untuk menjalin persaudaraan sesama muslim. Habib menyatakan sebenarnya kekuatan umat Islam yang ada sangat besar. “Cuma selama ini kekuatan tersebut tercerai-berai, baik kekuatan politik, ekonomi, pendidikan, dan lain-lain,” imbuhnya.

Seperti diketahui, dalam tiga hari kedepan berbagai ormas Islam akan mengunjungi sekitar enam pulau di wilayah Kepulauan Seribu. Rombongan berangkat pada pukul 07.45 WIB pagi tadi dengan menaiki empat kapal speedboat. [TM] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment