Dua Ahoker Bayaran ini Akhirnya Berhasil Diciduk dan Mengakui Penipuannya telah Catut Nama Gerindra


Dua orang pendukung Ahok yang mencatut nama PAC Gerindra Kec. Duren Sawit yang sebelumnya menyatakan dukungannya paslon nomor dua ini akhirnya berhasil diciduk.

Seperti yang dikutip dari laman facebook FPI, bahwa dua orang yang saat ini sedang viral di medsos tersebut diciduk untuk dimintai pertanggungjawaban atas perbuatan mereka yang telah merugikan Partai Gerindra, khususnya di Jakarta Timur.

Mereka mengakui bahwa hal tersebut dilakukan karena motif ekonomi, untuk mendapatkan uang dari timses paslon nomor dua. Dan mereka pun mengakui perbuatan salah tersebut dengan membuat pernyataan di atas materai.

Berikut keterangan selengkapnya seperti yang dikutip dari halaman facebook FPI:

*BreakingNews* ALHAMDULILLAH DUA CECUNGUK BAYARAN ZHONGERS AKHIRNYA BERHASIL DICIDUK DAN MENGAKUI PENIPUANNYA TELAH MENCATUT NAMA DPC GERINDRA DUREN SAWIT SEBAGAI PENDUKUNG ZHONG-DJAROT

Dari ibu Dahlia Amiruddin Zein

PAC GERINDRA d Wilayah Jakarta Timur yg kemarin menyatakan dukung Paslon 2 ...ternyata eh ternyata ...mau ada yg mau ngebusukin Partai Gerindra....dan mereka pun minta maaf dan membuat pernyataan d atas Materai

Ini 2 org yg mengaku2 kader dan pengurus partai gerindra kec.duren sawit jakarta-timur yg lg viral di medsos itu bhw kader gerindra kec.duren sawit membelot ke paslon no 2 mrk kami ciduk td pagi utk mempertanggung jwbkan perbuatan mrk..yg sgt merugikan partai gerindra kususnya di jak-timur..

Saudara ahmad hidayat dan yusuf maulana tdk terkait dgn partai gerindra manapun..mrk mengaku motif ekonomi utk mendapatkan uang dr teamses paslon no 2 utk lbh jelasnya kami jg sdh konpers utk mengcounter klaim sepihak dr mrk yg tdk bertanggung jawab ini..!!

Demikian laporan dari Bang Joe DPC GERINDRA JAKTIM

Pola seperti ini sudah menjadi kelakuan mereka. Dari mereka sendiri, buat spanduk sendiri, di beritakan sendiri dan dijadikan kehebohan..setelah ada klarifikasi kayak gini dan TANGKAP TANGAN OKNUMNYA...semua jadi jangkrik...

Krikkk...krikkk...krik....

Di hantam aja manusia kayak begini..!!

Harus tunjukkan siapa yang bayar mereka..!! DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment