Hasut Warga, Ahoker Ditangkap Jawara Betawi Sampai Ngompol di Celana

Dalam foto yang diunggah akun facebook Anggit Tanoto mengatakan bawha Perempuan berbaju kota-kotak tersebut adalah pendukung Ahok. Ia mengatakan bahwa Ahoker tersebut menghasud warga, entah bagaimana bentuk hasutannya ia tidak menjelaskan secara detail.

Ia juga mengatakan perempuan tersebut kemudian dikejar Jawara Betawi sampai terkencing di celana, terlihat celana jeans yang dikenakan wanita tersebut basah.

Menurutnya perempuan tersebut kini sudah dibawa ke Polsek Pasar Minggu untuk dimintai keterangan terangnya.
Captre tersebut kemudian diunggah laman fanspage  metro tivu 14/3/2017 dan sudah dibagikan oleh ratusan orang.

Laman tersebut menulis "Nanti difitnah lagi sama bani topo laki-laki ngerumunin wanita, dimainkan play victim πŸ˜…

ini konteks ruang lingkupnya persidangan dan mengawal proses hukum πŸ˜‚ bukan tempat kampanye 😝 btw masa kampanye dah mulai belum sih πŸ˜…


Hayoo mbak ini menghasud apaan sampai para jawara betawi marah begitu πŸ˜… membuat mbak ini ngompol 😜

EntarDibilang hoax lagi deh nanti sama bani topo πŸ˜‹ atau kita difitnah justru kita yang provokator atau kita difitnah berusaha menyudutkan mbak ini (padahal dia yang provokator) atau di framing dengan bahasa yang sedemikian rupa sehingga yang disalahkan para jawara itu 😝 padahal mbak ini yang salah πŸ˜‹"

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment