Heboh! Gambar Para Pejabat Ngetag Tempat untuk Salat, Seakan Pahala Surga Bisa Dibooking


Semua umat islam memiliki kewajiban menunaikan ibadah, salah satunya adalah menjalankan salat. Siapa yang menjalankannya dengan berjamaah di masjid maka akan mendapat pahala lebih banyak. Selain itu, Tuhan sudah menjanjikan bahwa barang siapa yang mengisi shaf terdepan saat berjamaah akan diberikan keutamaan. Namun apa yang terjadi bila mereka yang datang terlebih dahulu untuk mengejar itu malah harus mengalah pada selembar kertas?

Sebuah foto di media sosial facebook mendadak viral ketika memperlihatkan kondisi di sebuah masjid menjelang salat Jumat. Mungkin kondisi di sana tidak berbeda dengan di tempat lain di mana orang-orang terlihat menunggu ibadah di mulai. Namun satu hal yang membuat masyarakat terkejut dengan foto tersebut adalah adanya tulisan ‘shaf khusus direksi, komisaris, & kementerian BUMN.’ pada selembar kertas diletakkan di tiap barisnya.
Akun facebook bernama Eka Bagus itu juga memberikan keterangan pada foto yaitu “yang datang duluan ke masjid itulah yang mengisi shaf terdepan karena mengejar keutamaan,,,bukannya malah ngetag tempat, ga peduli jabatan didunianya apa.”

Gambar tersebut seketika mengundang berbagai komentar netizen. Misalnya saja akun bernama Nugroho Wicaksono yang menuliskan “Innalillahi, sudah dikapling gitu. Semoga Allah memberikan hidayah kepada bapak yang mengkapling shaf ini.” Dan masih banyak komentar lainnya.

Sampai saat ini belum diketahui benar di mana kejadian ini berlangsung. Yang pasti status Eka Bagus tersebut sudah dibaca dan disebarkan oleh ratusan orang. Andaikan surga pun bisa di booking sepertinya akan banyak orang besar yang akan menuliskan namanya terlebih dahulu seperti ini. (bb) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment