Pamekasan Geger Sepatu Dengan Sol Menyerupai Lafadz Allah


Belum kering kasus penyebarang lambang palu arit, kini warga Pamekasan, Madura dihebohkan dengan temuan sepatu merek Mizuno asal Jepang dengan sol menyerupai lafazd arab dalam tulisan arab.

Gambar sepatu ini dengan cepat menjadi viral dimedia sosial, setelah beberapa orang memperdebatkannya di berbagai media sosial. Anehnya, dari pihak Mizuno sendiri membantan telah memperoduksi sepatu dengan sol yang dianggap telah melecehkan umat Islam tersebut.

Dari informasi yang dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan, bahwa pihak Mizuno sedikitnya memberikan klarifikasi yang dimuat langsung di salah satu akun resminya.

Versi Mizuno, produk yang saat ini menuai kecaman itu merupakan produk Mizuno “palsu”, produk Mizuno tidak menggunakan sol sepatu seperti yang beredar luas di media sosial dan pihaknya juga menegaskan, bahwa pihak Mizuno turut memerangi dan menghimbau kepada seluruh konsumennya, termasuk masyarakat luas agr tidak terporvokasi. Dan yang terpenting tidak membeli produk palsu. Demikian klarifikasi perwakilan perusahaan tersebut melalui situs resminya di www.mizuno.id. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment