Mau NKRI Berkah? Inilah Nasihat Berani Habib Rizieq Syihab


Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) sekaligus Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Habib Rizieq Syihab menyampaikan nasihat pamungkas dalam acara Dzikir dan Shalawat Untuk Negeri di Masjid At-Tiin Jakarta Timur pada Sabtu (11/3/17) malam.

Salah satu poin penting yang disampaikan oleh Habib Rizieq ialah jalan utama yang harus ditempuh agar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) mendapatkan limpahan berkah dari Allah Ta'ala.

"Mau NKRI berkah?" tanya Habib Rizieq.

"Kuncinya iman dan taqwa kepada Allah Ta’ala." jawabnya secara monolog di hadapan ratusan ribu kaum Muslimin di sekitar Masjid At-Tiin.

Habib menegaskan, taqwa merupakan harga mati bagi siapa yang mendamba kemakmuran, kesejahteraan, dan keberkahan.

"Ini harga mati. Ini tidak bisa ditawar. Ini tidak bisa dikompromikan." tegasnya.

Sebagai kelengkapan janji, Allah Ta'ala juga akan membinasakan siapa yang melanggar aturan-aturan-Nya yang termaktub di dalam Al-Qur'an dan sunnah-sunnah Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam.

"Ini janji dan ancaman Allah Ta’ala. Bertaqwa, berkah. Tidak bertaqwa, celaka. Ini janji dan ancaman Allah Subhanahu wa Ta’ala." tegas Habib, dengan semangat berkobar-kobar.

"Mau NKRI berkah? Mau NKRI aman? Mau NKRI sejahtera? Kuncinya, bertaqwa." terang Habib, membakar semangat hadirin.

Habib kemudian menjelaskan makna taqwa yang paling sederhana sebagaimana disepakati oleh ulama terdahulu dan ulama akhir.

"Menjalankan segala perintah Allah dan meninggalkan segala larangan-Nya semata-mata hanya mengharapkan ridha Allah." ungkap habib, gamblang. [Om Pir/Tarbawia]
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment