[VIDEO] BERSENJATA TAJAM, LASKAR KRISTEN MANADO DEMO TUNTUT PEMBONGKARAN MASJID


Ratusan laskar kristen melakukan aksi demo tuntut pembongkaran Masjid Al Khairiyah di Pusat Kota Manado, Rabu, (26/10/16).

Dengan berbaju serba hitam dan merah dengan ikat kepala berwarna merah, warga kristen ini mengklaim Masjid Al Khairiyah tidak ada izin resmi pembangunan.

Dikutip jurnalmuslim.com, seorang Facebooker bernama Abdurrahman Muhdhor Alhabsyi menginformasikan kejadian demo tersebut dengan mengupload sebuah foto aksi pemeluk agama kristen itu.

"Mohon do'a dari para muslimin, karena laskar Kristen saat ini lakukan aksi demo di pusat kota Manado. Mereka menuntut pembongkaran Masjid Al Khairiyah, karena mereka anggap tidak ada izin. Di masjid saat ini sudah banyak ummat Islam yang jaga," tulis Abdurrahman Muhdhor Alhabsyi melalui akun Facebooknya, (26/10/16).

Abdurrahman menghimbau agar kaum muslimin turut mendoakan kebaikan bagi seluruh Umat Islam di Manado.

"Mohon do'a agar tidak terjadi sesuatu yg tidak diinginkan dan masjid tetap aman." tulisnya lagi.

Berita demo ini juga tersiar di Youtube. Dalam rekaman video amatir di Youtube, beberapa pendemo nampak membawa senjata tajam semacam pedang/parang. Mereka mengacung-acungkan saat demo.

Dalam video massa juga berteriak "Biar ini jadi berita nasional!".

Berikut videonya: DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment