Tengku Zulkarnain: "Membela AgamaMu Hamba Rela di Caci Maki, Bahkan Mesti Terbunuh Hamba Bahagia"


Pasca mengeluarkan pernyataan tegas yang mewakili MUI terkait kasus penistaan agama oleh Ahok di ILC (11/10/16), Tengku Zulkarnain selaku pembicara mendapatkan banyak tekanan dan ancaman dari pihak pendukung Ahok, bahkan dari kaum muslimin sekalipun.

Meski demikian, Wasekjen MUI ini keukeuh atas pernyataan MUI yang dengan tegas menghimbau aparat hukum untuk melakukan sanksi kepada Ahok.

Kepada orang-orang yang mencelanya, Ustadz melayu ini memberikan sindiran dengan mengatakan bahwa meski dicerca oleh orang lain, bahkan harus mati terbunuh, ia rela jika hanya untuk membela Agama Allah swt.

"Ya Allah,Jika Karena Membela AgamaMU Hamba Harus Menerima Caci Maki Hamba Rela Ya Allah. Bahkan Jika Mesti Terbunuh Sekalipun Hamba Bahagia," tulisnya dalam akun twitter, @UstadTengku, (25/10/16).

Hingga berita ini diturunkan, tweet Ustadz Zulkarnain tersebut sudah di retweet sebanyak lebih dari 800 pengguna akun twitter. [beritaislam24h.com / jmc] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment