Ust. Arifin Ilham: Insya Allah Abang Bersama Ikhwah Juga Hadir di Aksi Damai 4 November


Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu.

SubhanAllah walhamdulillah inilah AKSI DAMAI MENDAMAIKAN, ulama, umat dikawal Komandan polisi dan tentaranya saat aksi protes kepada penista Alqur'an. Suasana tertib lalu lintas, santun, penuh kebersamaan, alunan zikir bergema, yel yel kalimat mulia, tanpa anarki, tidak ada provokasi, mengundang simpati, masyarakatpun merasa nyaman, persatuan terjaga, tujuan aksi pun dapat disampaikan dg baik, dan negara pun aman. Walhasil semua senang, contoh teladan, bravo luar biasa, alhamdulillah.

Demi cinta Allah dan RasulNya, cinta guru guru kita, ulama kita, saudara saudara mu'min kita, dan keberkahan negeri yg kita cintai Indonesia.

InsyaAllah abang bersama ikhwah para sahabat tercinta juga hadir aksi damai jumat 4 Shofar / 4 November di mulai sholat jum'at di mesjid Istiqlal.

Ingat Rasulullah bersabda, "Sesungguh Allah memuliakan suatu kaum (Pencinta, pejuang dan pembelanya) dan menghinakan mereka (Lalai, tidak peduli) karena SIKAP MEREKA KEPADA KITAB ALLAH" (HR Muslim).

Sungguh sikap kita kepada KalamNya yg mulia di dunia yg hanya sebentar ini, sangat menentukan KEADAAN KITA DI AKHIRAT SAAT BERHADAPAN DG ROBBUL JALI.

Hari ini, di dunia ini kita bela Alqur'an, kelak saat sakaratul maut yg sebentar lagi kita alami, alam kubur yg pasti kita masuki, saat di hisab di akhirat kelak, Alqur'anNya menjadi SYAFAAT bagi pecintanya, pengamalnya, pejuangnya dan pembelanya.

Allhumma ya Allah berkahi harakah da'wah kami, berkahi ukhuwah persaudaraan kami, dan berkahi negeri kami Indonesia dg ketaqwaan para pemimpin dan rakyatnya...aamiin

Ust. Arifin Ilham DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment