Golkar, PPP, Demokrat, PAN Dipecah Belah dan PKS, Gerindra Dibusukan?


Ada yang nanya kepada saya, apakah PKS akan bernasib seperti Golkar dan PPP? Saya jawab: Tidak! Mengapa tidak?

PKS itu sebuah target pembusukan bukan target pemecahan! Beri pembusukan lewat kasus yang dibuat buat, hubung menghubungkan dan saya yakin KPK sudah memiliki amunisi terkait pembusukan kepada PKS kedepannya?

Nasib PKS itu sama dengan Gerindra dibusukkan, karena sebuah mesin politik yang solid dan tangguh bisa dihancurkan oleh persepsi!

Ada beberapa catatan info yang saya ketahui akan dimainkan oleh kakitangan penguasa kepada PKS terkait pembusukkan: pertama kasus SKRT (Sistem Komunikasi Radio Terpadu ) di Kemenhut lalu kedua kasus haji 2011 -2012 dan terakhir kasus Kemeninfo.

Ironi nya ketiga kasus itu sedang dicari hubung menghubungkan, kait mengkaitkan, bukti membuktikan kepada orang PKS? Saya ambil sebuah statement kecil; 'pokoknya kalian harus dapatkan walau itu hanya secuil info yang mengkaitkan dengan politisi PKS'?

Sekecil apapun info yang bisa mengkaitkan dengan politisi PKS, ibarat menemukan sebuah berlian ditanah berlumpur? Pembusukkan lewat gorengan media hingga melahirkan persepsi negatif di publik, hal itulah yang menjadi tujuan utama!

Paling asyik dan menarik untuk dibahas adalah kasus yang melibatkan politisi PKS, pasti booming dan lebih lama 'impact' nya dimedia!

Analogi KPK mirip dengan Jokowi selalu benar dan tidak pernah salah! Kalo salah atau tidak benar maka kembali pada pasal satu!

Oleh: Bang Dewa: http://chirpstory.com/li/242200 DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment