Ajak Umat Sami'na wa Ato'na dengan Ahok, Ketua BKPRMI DKI Sudah Keblinger?


Pelantikan pengurus BKPRMI DKI Jakarta di Balai AgungKota, Jakarta Pusat, Jumat (5/12/2014) yang d hadiri Ahok, seakan-akan memberikan angin segar dan haidah indah untuk karir politik Ahok di Jakarta.

Pasalnya, Ketua BKPRMI si Said Aldi Al Idrus memberikan pernyataan yang sangat luar biasa menyakiti hati umat Islam Jakarta secara khusus dan Indonesia secara umu,m.Dimana Said selain memberikan dukungan kepada Ahok sebagai Gubernur yang sah secara konstitusi, juga mengganggap apa yang dilakukan Ahok dengan program kerjanya sama sekali tidak bertentangan dengan Islam.

Tidak terhenti di situ, sikap menjilat orang ini sangat terlihat sekali, dimana dia mengajak umat Islam untuk tidak sibuk berdemo dan menganggap Ahok yang kafir itu sebagai ulil amri yang sah, Naudzubilah.

"Kepada ormas, lebih baik saat ini kita bersatu bagaimana seharusnya kita memberi masukan yang baik untuk program-program pemberdayaan umat Islam di DKI. Kalau ada hal-hal yang tidak berkenan, kita bisa sampaikan melalui DPRD, sampaikanlah ke wakil kita di sana," ujarnya.

Said Aldi Al Idrus terus memberikan stamen yang tak terduga, sampai-sampai disebutkan umat islam wajib taat sama Ahok.

Lebih lanjut, dia mengatakan Ahok sahih menjadi gubernur sesuai konstitusi. Karena itu sebagai umat Islam yang taat, seharusnya legowo menerima kenaikan Ahok menggantikan posisi Jokowi yang kini menjadi Presiden RI.

"Terima tidak terima, suka atau tidak suka, Ahok ini gubernur kita. Kita semua harus terima. Ini disahkan oleh undang-undang dan pemerintah. Pemerintah itu kan ulil amri. Kita sebagai umat harus samina wa takna, harus taat pada pemerintah, pada pemimpin. Asalkan tidak mengancam kehidupan beragama. Kalau mengancam, kita yang pertama akan syahid," pungkasnya.

Tidakah mereka lupa akan ayat Allah dan hadist Nabi yang mengharamkan umat Islam untuk taat pada orang kafir? Sungguh mereka seperti binatang ternak yang berharap makanan dari sang pemiliknya.Naudzubilah [detik/protonema/voa-islam.com]

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment