Pengakuan Jujur Israel Terhadap Pejuang Hamas


Seperti dilaporkan saluran TV 2 Zionis dengan judul “Gants tentang para pejuang Hamas: harus dikatakan dengan sesungguhnya bahwa kita menghadapi para pejuang pemberani”. Pernyataan Gants ini mengisyaratkan kepada ketangguhakan perlawanan Palestina dalam menghadapi agresi Zionis ke Jalur Gaza.

Gants mengatakan bahwa para pejuang Brigade al Qassam sayap militer hamas ini juga terlatih. “Harus kita katakan dengan sesungguhnya bahwa kita berperang melawan orang-orang pemberani. Orang yang berjalan di belakang tank dan berusaha memasang bom pada tank, ini adalah tindakan orang-orang pemberani,”ungkap Kepala Staf Angkatan Bersenjata Zionis ini.

Jenderal Beny Gants juga menyinggung ancaman keamanan yang dihadapi entitas Zionis. “Tidak tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang dan apa tantangan baru yang akan dihadapi entitas Zionis.” Karena itu dia menyerukan untuk menghadapinya dan rakyat Zionis harus bersatu.[info palestina /islamedia] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment