Kaskusker : Jokowi Bagi-Bagi Kursi menantu Hendropiyono jadi Danpaspampres


Penunjukan Brigjen Andika Perkasa jadi Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres) menuai pro kontra. Beragam komentar soal kebijakan itu tertuang di Forum Kaskus.

Ada yang menduga, Andika jadi bos di Paspampres karena dia menantu Hendropriyono. Tapi, banyak juga yang menilai Andika memang layak menempati jabatan itu.

Kaskuser bangmono mengomentari berita pomosi jabatan Andika Perkasa yang diunggah di Forum Kaskus, "Sudah diduga, pasti karir Pak Andika ini bakal lancar ke depannya".

Kaskuser lainnya rikysoeripno mempertanyakan kebijakan itu. "Bagi-Bagi kursi?" tulisnya.

"Ada yang tahu latar belakang Pak Andika gak?....kalau jadi Danpaspampres biasanya pernah di baret merah...," komentar ardino92.

Ada juga yang mendukung Andika Perkasa menjadi Komandan Paspampres. Kaskuser dengan id semarsengkuni mengucapkan selamat bertugas untuk Andika.

Sementara itu, pemulungs menilai Andika memang layak di posisi itu karena latar belakang pendidikannya baik.

"Dibanding Presiden SBY, secara akademik tampaknya Pak Andika jauh lebih ciamik. S2 Harvard, S3 di George Washington Univ. tentu saja Akmil dan satuan Kopassus adalah basisnya. sangat pantas. Boleh mengira sebagai nepotisme, tapi sulit menolak profil lulusan Akmil+Harvard+GWU jadi Danpaspampres. Tinggal tunggu siapa yang jadi kepala BIN". okzn DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment