Istri Jalaluddin Rakhmat: “Tuhan yang Menurunkan Wahyu kepada Muhammad bukan Tuhan Kita”

Jagat Facebook kembali dihebohkan dengan pernyataan istri dedengkot syiah Indonesia bahwa tuhan mereka tidak sama dengan tuhannya umat Islam, sebagaimana screenshoot status Emilia Renita AZ, istri Jalaludin Rahmat, yang diposting secara viral di Facebook pada Selasa (7/10/2014), dan dikutip arrahmah.com, Rabu (8/10).

Dalam statusnya, Sabtu (4/10), Emilia mengutip tokoh Syiah, Al-Gharawi, yang mengatakan, “Tuhan kita (Syiah) adalah tuhan yang menurunkan wahyu kepada Ali, sedangkan tuhan yang menurunkan wahyu kepada Muhammad maka bukan tuhan kita. Shollu ‘Ala Nabii…”

Sontak Muslimin pengguna media sosial, terutama Facebook, menganggap ini bukan main-main. Pasalnya, dengan status tersebut, maka kita dapat mengetahui bahwa JELAS #syiah_bukan_Islam.
Dengan demikian, banyak Muslimin pengguna Facebook merasa heran jika di Indonesia “masih ada saja Umat Islam yang mengaku Muslim tetapi masih getol membela Syiah yang sesat dan menyesatkan itu”.

Bahkan di antara pemberi komentar ada yang mengatakan bahwa jika mereka bukan Islam, maka haram bagi Syiah untuk mendirikan Sekolah Islam Terpadu. Bukankah mereka tidak mengakui Allah Subhanahu wa Ta’ala yang telah mengutus Rasulullah Muhammad shallallahu ‘alayhi wa sallam sebagai khataman Nabi?

Selain itu, ada pula yang mempertanyakan, “Jika syiah tidak mengakui Nabi Muhammad, lantas nabi yang mana yang mereka beri shalawat?” Semoga saja praktik shalawat yang marak dilakukan di masyarakat saat ini juga tidak tercemar shalawat versi Syiah. Na’udzubillahi min dzalik. (adibahasan/arrahmah.com/salam-online) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment