FPI dan FUI akan Gelar Aksi Damai Lengserkan Ahok Setiap Jum'at


Bentrok dengan aparat kepolisian di depan Balai Kota DKI Jakarta, tidak menyurutkan langkah Front Pembela Islam (FPI) untuk terus menggelar aksi massa damai menolak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Gubernur DKI.

Imam Besar FPI, Habib Muhammad Rizieq Syihab melalui akun resmi Facebook, Muhammad Rizieq Syihab, atas nama FPI dan FUI (Forum Umat Islam) menyerukan kepada umat Islam untuk ikut dalam “Aksi Sejuta Umat Islam Tolak Ahok di Ibu Kota Jakarta”.

Aksi damai menolak Ahok itu akan digelar setiap ba’da Sholat Jum’at. Yakni, tanggal 10,17,24 dan 31 Oktober 2014. Aksi akan dilakukan di depan Gedung DPRD dan Balai Kota DKI Jakarta. Para habaib, ulama, tokoh masyarakat, ormas Islam dan seluruh lapisan masyarakat akan hadir dalam aksi massa ini. “Ayo … , ajak keluarga, kerabat, sahabat dan masyarakat. Ayo … , Lengserkan AHOK sekarang juga !!!” seru Habib Rizieq.

Diberitakan sebelumnya, penanggungjawab massa FPI, Habib Novel Bamu’min, akhirnya mendatangi Mapolda Metro Jaya. Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto (08/10).

Habib Novel masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) kepolisian, terkait aksi unjuk rasa yang berakhir bentrok di Gedung DPRD DKI Jakarta dan Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (03/10).(intelijen) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment