Fahri Hamzah: "Pabrik Rasa Takut" Jahat, Jokowi Dibikin Takut


Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta agar media massa di Indonesia tidak menakut-nakuti presiden terpilih Joko Widodo dengan isu penjegalan Jokowi oleh Koalisi Merah Putih (KMP).

“Padahal harusnya pak Jokowi dibesarkan hatinya….bukan dutakut-takutin. …#FearFactory. Kasian Jokowi dibikin takut…mungkin juga ada ‘bisnis menakut-nakuti’. Pabrik rasa takut ini  jahat…mengesankan kita semua akan saling mangsa…#FearFactory,” ungkap Fahri Hamzah melalui akun Twitter @Fahrihamzah.

Sebelumnya, Fahri menegaskan bahwa tidak ada niat dari siapapun apalagi Koalisi Merah Putih untuk menjegal pelantikan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) pada 20 Oktober nanti.

Wakil Sekjen PKS ini juga meyakinkan bahwa semua anggota DPR dari Koalisi Merah Putih akan hadir dalam pelantikan Jokowi.

“Sudahlah tenang aja jadi jangan nakut-nakutin Pak Jokowi nanti dia jadi penakut beneran, dan bahaya. Karena kita enggak mau presiden kita penakut, kita mau presiden kita gagah berani, menerbangkan Indonesia ini ke langit yang tinggi. Tapi kalau ditakut-takuti terus nanti ini enggak berani, nah bahaya,” ujar Fahri di Gedung DPR (10/10).
(intelijen) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment