Inilah Pesan Damai dan Cinta Idul Adha dari Al-Qassam


Sayap bersenjata Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam, mengucapkan selamat kepada rakyat Palestina pada hari raya Idul Adha yang dimulai Sabtu (4/10).

Al-Qassam mengatakan dalam sebuah pernyataan di situsnya dengan mengatakan: “Hari ini kita menandai Idul Adha dan rakyat Palestina kita tetap berdiri teguh dan berkomitmen di tengah blokade Israel-Amerika yang menindas serta adanya konspirasi antagonis.”

“Anda tetap melakukan perlawanan di tengah cengkeraman dalam menghadapi penindasan dan para penindas. Anda adalah orang yang layak mendapat kemenangan dari Allah. Anda adalah anak-anak dari tanah yang diberkati yang tidak pernah menyerah atas penindasan Israel. Ini adalah tanah yang penuh kesucian dari sebuah pesab suci,” kata pernyataan itu.

“Ketabahan Anda dan pengorbanan besar anda akan menjatuhkan blokade,” Al-Qassam lebih lanjut menyatakan.

Brigade Al-Qassam mengucapkan selamat Idul Adha kepada para tahanan Palestina dan Arab yang ditahan di penjara-penjara Israel dan bersumpah untuk melakukan apa pun untuk membebaskan mereka.

Dalam pesan kepada perlawanan Palestina, kelompok itu mengatakan: “Perlawanan ini adalah ikon kebanggaan dan martabat yang tak terpisahkan dari jalan yang telah kita adopsi.”

“Idul Adha adalah kesempatan terbaik untuk menghilangkan kebencian dan dendam dari jiwa kita dan menabur benih-benih cinta dan kasih sayang,” Al-Qassam menyimpulkan. (ELF) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment