Ini Dia Foto Pertemuan Timses Jokowi-JK dan Petinggi Polri


Ketua FSP BUMN Bersatu, Arif Poyuono, memergoki pertemuan tim sukses pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla dengan petinggi Polri berinisial BG di Restoran Sate Khas Senayan, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan tersebut, hadir pula salah satu tim sukses Jokowi-JK yang juga politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Trimedya Panjaitan. Tidak hanya itu, dalam pertemuan, ada pula mantan Kapolres Jakarta Utara dan seorang taipan yang diduga pengusaha.
Pertemuan tersebut, kata Arif, sekitar pukul 22.00 WIB. Arif juga mengaku sempat mengambil gambar adanya pertemuan rahasia tersebut. "Saya sempat ambil fotonya, Trimedya lagi bisik-bisik sama BG," ujar Arif.

Dalam foto pertama yang diberikan Arif, terlihat Trimedya mengenakan kemeja berwarna putih. Sementara, petinggi Polri berinisial BG tersebut memakai baju batik berwarna coklat. Tampak suasana sekeliling restoran tersebut tidak terlalu ramai. Terlihat sejumlah makanan tersaji di atas meja mereka.

Sementara pada foto kedua, tampak Trimedya tengah beranjak dari tempat duduknya. Sedangkan petinggi Polri BG terlihat masih berbicara dengan rekan lain yang berlawanan arah dengannya di kursi seberang.

Terkait temuan ini, Ketua FSP BUMN Bersatu, Arif Poyuono, bakal melapor kepada Kapolri Jenderal Pol Sutarman pada Senin(9/6/2014) besok. "Besok, Senin saya akan lapor ke Kapolri mengenai pertemuan tersebut. Saya juga akan kasih fotonya," kata Arif kepada Tribunnews.com, Minggu(8/6/2014) malam. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment