Arswendo & Farhat Abas Cari Muka


Aneh tapi nyata. Arswendo mengatakan, dia memberikan dukungan kepada Jokowi-JK karena merasa aspirasinya terwakili oleh pasangan tersebut. Dia menilai sosok Jokowi sebagai sosok yang sederhana, merakyat, dan apa adanya.

Budayawan Arswendo Atmowiloto mengatakan, orang pintar dan orang waras akan mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam Pemilu Presiden 2014. Menurut dia, tidak ada alasan untuk tidak mendukung pasangan dengan nomor urut dua tersebut.

“Orang pintar, waras, ya pasti dukung Jokowi-JK,” ujar Arswendo, saat memberikan sambutan dalam acara deklarasi komunitas almuni Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta (UNS) mendukung Jokowi-JK, di Jalan Ki Mangun Sarkoro Nomor 69, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/6/2014).

Ini 3 paragraf yang saya petik dari Koran Kompas Sabtu, 14 Juni 2014 | 13:11 WIB.

Pernyataan Arswendo tersebut sangat provokatif dan tidak beretikasebagai seorang budayawan atau apalah sebutan untuknya. Karena saya sering menyaksikan akhirnya berhenti, apa yang dikatakan di media sebagi presnter dan nara sumber juga tidak jelas alias abu abu. Arswendo berkata bukan dari hatinya namun dari pikiranya semata.

Tapi  secara pribadi syah Arswendo memiliki statemen tersebu, namun tidak manusiawi secara etika.

Dengan kata lain Arswendo mengatakan” YANG MILIH PRABOWO BERARTI TIDAK WARAS”. Inilah yang kemudian saya sangat mudah menebak apa yang ada dalam perasaan dan pikiran seorang Arswendo. Sungguh cara cara seperti ini arogan dan edukatif.

Hal serupa dengan pernyataan seorang Farhat Abas, ia mengatakan, “Jokowi Wakil Tuhan Haram Jika Tidak di Dukung”. Kita sudah tahu siapa sebenarnya sosok yang satu ini. Pengacara yang gagal membangun keluarga dan membuat pernyataan kontroversi di media dan dikehupanya. Kita tidak memahami apa yang diinginkan Farhat Abas dengan statemenya tersebut. Sumpah posong adalah kesukaanya untuk mencari sensasi.

Masih banyak lagi mungkin statemen statemen orang yang serupa dengan Arswendo dan Farhat Abas. Namun itulah realita pada pendukung Jokowi.(saefudinsae) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. dasar wong sinting

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah.... Syukurlah arswendo ini dukung jokowi. Jadi ane gak perlu berada di kubu yg sama dengan si penghina Rasulullah itu.
    Dengan predikat sebagai penghina Rasulullah, pantas dia bilang kalo aspirasinya terwakili oleh jokowi.
    Semoga laknat Allah utk Para penghina Rasulullah itu. Aamiin.

    ReplyDelete