Zaman Foke DKI Raih 4 Penghargaan Adipura, Jokowi Menjabat Lenyap Sama Sekali


Juru Debat Tim Pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Fahri Hamzah, kembali berkicau di media sosial Twitter. Fahri menyayangkan DKI Jakarta belum pernah mendapat Adipura selama dipimpin oleh Capres nomor 2 Joko Widodo.

“Anda tahu? Empat penghargaan Adipura selalu diterima di zaman Foke (mantan gubernur DKI Fauzi Bowo), kini lenyap sama sekali. DKI tanpa Adipura, lalu apa?” sindir Fahri kepada Jokowi, dikutip Sindonews dari akun @Fahrihamzah, Jumat (13/6).

Mengenai kinerja Jokowi saat menjabat Wali Kota Solo, anggota Komisi III DPR ini juga menyinggung mobil Esemka yang pernah di banggakan oleh Jokowi. Namun semenjak Jokowi menjadi Gubernur,  tidak diketahui lagi kelanjutannya.

“Ada banyak dusta setelah Esemka. Ini adalah permainan tipu daya, dan anda tahu kita sedang bicara siapa. Dulu, orang-orang dimobilisir membayar uang muka mobil Esemka. Ternyata itu hanya citra,” tulisnya.

Dalam twitter-nya Fahri mengaku hanya menaruh simpati pada Sukiyat pendiri bengkel Esemka. “Aku hanya menaruh simpati pada Sukiyat, pendiri bengkel Esemka yang punggungnya dijadikan tangga.”

“Solo sesuatu yang tragis. Kegagalan berlabel sukses. Kemiskinan yang dinafikan,” tulis Fahri.


Sumber: beritaempat DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: