Sukses Berkarier, Pemuda Ganteng ini Bangun Masjid


Aliando Syarief atau yang akrab disapa Ali, akhir-akhir ini menjadi pembicaraan masyarakat terutama dikalangan para remaja putri tanah air. Pasalnya, wajah tampan dan pembawaan diri yang keren, sering dianggap remaja putri sebagai daya tarik aktor yang satu ini.


Sebagai pemeran Digo dalam sinetron unggulan di salah satu stasiun TV swasta tanah air, Ali mengungkapkan rasa bersyukur atas karier yang telah ia capai melalui sinetron ini.

Seperti dikutip dari laman Liputan6.com, Ali juga menceritakan tentang upayanya menyisihkan sebagian rejeki yang ia terima untuk membangun masjid.

"Gue bersyukur karier gue terus meningkat. Rasa syukur itu gue ungkapin dengan menyisihkan sebagian rejeki untuk pembangunan masjid," ungkap Ali  di lokasi syuting GGS di bilangan Kranggan, Bekasi Jawa Barat, (11/6/2014).

Meski enggan menyebutkan jumlah nominal uang yang ia keluarkan untuk pembangunan masjid di daerah Karawang, namun dirinya merasa bersyukur bisa mewujudkan cita-cita keluarga.

"Gue senang banget akhirnya cita-cita kakek nenek gue terwujud untuk membangun masjid," ujar Aliando Syarief yang lahir di Jakarta, 26 Oktober 1996.

"Itu juga bukan seluruhnya dari gue kok. Kami sekeluarga patungan membangun masjid itu. Itu jadi masjid kebanggaan bersama," tutup Aliando Syarief.[Lip6.com/Islamedia/YL]
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment