"Jokowi Bilang Sukses, padahal Kami Sengsara"


Pedagang Blok G Pasar Tanah Abang mengaku kecewa dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Selama ini Jokowi selalu mengklaim relokasi pedagang di Pasar Tanah Abang sukses.

Menurut seorang pedagang di Pasar Tanah Abang, Damol Elhut, nyatanya banyak pedagang yang gulung tikar setelah direlokasi dari pinggir jalan ke blok G.

"Kami dibilang sejahtera. Dia (Jokowi) bilang relokasi sukses, padahal kami sengsara. Banyak teman kami yang lapaknya sudah tutup," kata Damol Elhut saat deklarasi dukungan untuk Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta, Sabtu (14/6/2014).

Ada puluhan pedagang Blok G Pasar Tanah Abang yang mendeklarasikan dukungan untuk capres dan cawapres nomor urut 1. Sebelum deklarasi, mereka menggelar zikir bersama.
Soal sosok Prabowo, Damol mengaku sudah mengenal sejak lama. Pasalnya, menurut anggota Aliansi Pedagang Makanan Tanah Abang itu, Prabowo kerap datang ke Pasar Tanah Abang untuk makan di rumah makan masakan padang.

"Prabowo sudah berulang kali makan ke sana. Enggak perlu publikasi, enggak perlu direkayasa. Sayang, sekarang rumah makan itu sudah digusur dan dipindahkan," ujarnya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment