Di Sosial Media, Kader PKS Nyatakan Siap Penuhi SUGBK untuk Prabowo-Hatta


Informasi yang diterima adanya perubahan jadwal kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), di dapat tim Humas PKS Jakarta, Kamis (9/6) siang ini. Info dari orang nomer satu PKS Jakarta ini langsung menyebar ke seantero kader di Jakarta, tak terkecuali info ini juga beredar di sosial media.

Akun twitter @PKSJakarta dan fanpage facebook PKS Jakarta Akun menanyakan kesiapan simpatisan dan kader terkait dengan rencana dimajukannya kampanye akbar Prabowo-Hatta di SUGBK dari 22 Juni ke 14 Juni 2014.

Hampir semua yang memberikan komentar di sosial media menyatakan kesiapannya, bahkan di salah satu akun yang milik Nirwan Arief mengatakan, “Siaaaap… kan gitu juga waktu kampanye PKS di pileg kemarin, alhamdulillaah GBK tetap penuh.”

Ini bukti dari kesiapan kader dan simpatisan PKS untuk memenangkan setiap kontestasi, termasuk pada Pilpres 2014 dengan bertekad memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

PKS DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: