Foto Simulasi Debat Jokowi- JK Beredar

KEMARIN (10/6) member kaskus ada yang mem-posting foto gladi bersih Jokowi JK saat latihan debat capres cawapres. Namun sayang thread itu sudah dihapus. Namun akun facebook Andrita Agita mem-posting ulang. Maka tampaklah foto pertama bagaimana Jokowi dan JK sedang latihan debat. Jokowi tampak nyentrik dengan jas hitamnya, namun JK memakai pakaian yang lebih sederhana. Moderatornya seorang perempuan dan yang memerankan Prabowo dan Hatta adalah orang lain. Pada foto kedua ada timses Jokowi JK. Beberapa sosok yang dikenal adalah Sandrina Malakiano dan juga Anies Baswedan. Berikut ini foto yang dimaksud.
Timses Jokowi - JK ternyata melakukan persiapan matang menjelang debat. Latihan debat itu berlangsung selama 30 menit (lihat videonya). Namun Jokowi dalam video tersebut mengesankan tidak tahu menahu dengan latihan yang dimaksud. Dia berkata, “latihan apa? Ngomong aja pake latihan … “

Sementara itu masih hangat diberitakan, bagaimana isu materi debat bocor mengemuka ke media. Hal itu setelah Arif Puyono, aktifis Serikat Pekerja BUMN melaporkan pada Bawaslu.
Arif pada 11 malam pada Minggu (8/6) memergoki anggota KPU, Hadar Nafis Gumay berbincang-bincang dengan Budi Gunawan, Komisaris Jenderal Polisi. Keduanya juga berbincang dengan Ketua DPP PDI P, Trimedya Panjaitan.

Pertemuan itu menurut Arif membicarakan bocoran materi debat capres. Mengingat momennya amat tepat sekali, yakni sehari sebelum debat berlangsung. Sementara dalam acara Apa Kabar Indonesia Malam TV One kemarin, Trimedya berkata bahwa dia sedang membicarakan masalah kegiatan keagamaan di gereja.

Bagaimana perkembangan kabar selanjutnya? Apakah foto yang beredar di atas ada hubungannya dengan isu yang berembus? Kita tunggu perkembangan kabar selanjutnya.
(samandayu/kompasiana)
*

foto: https://www.facebook.com/rita.agita DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. gila hebat banget kampanye hitamnya. coba perhatiin aja latar background jki-jk sm moderator aja beda

    ReplyDelete
  2. Om reno, coba cek bayangannya, itu g mgkn rekayasa...

    ReplyDelete