Akankah Mesir Menyerang GAZA?


BY: SELIDIK
*****

Nampaknya, Zionis Israel benar-benar berada di puncak kejayaan. Saat negara-negara Arab dan Islam bertekuk lutut, tak berdaya. Kini hampir tak ada front perlawanan berarti di hadapan Israel, selain HAMAS tentunya. Negara-negara pendukung HAMAS sukses dikebiri. Mesir, negara-negara Teluk (kecuali Qatar), takluk tak berdaya. Irak, Libanon, Syiria, semua porak poranda. Maka tinggal Turki yang tersisa. Sangat wajar bila Turki yang dipimpin AKP terus menerus digoyang.

Humaid Al-Nuaimi: "Ikhwanul Muslimin harus berbangga. Tak ada di muka bumi ini yang berani memerangi Israel, selain HAMAS anak ideologis Ikhwan. Silahkan kalian mengoceh sesuka kalian. Kerja-kerja nyata hanya akan diperuntukkan kaum lelaki yang penuh kesungguhan belaka."

HAMAS pun kini terancam diserang militer Mesir. TV-TV Mesir mewawancarai beberapa Brigadir Jenderal yang siap menyerang HAMAS, memaksa HAMAS mengembalikan jalur Gaza ke Mahmoud Abbas (Fatah).
Di Ramallah, HT Palestina berduka, karena website dan akun-akun FB milik HT, ditutup oleh Facebook. Padahal penutupan disebabkan provokasi di kalangan umat Islam.

Pertanyaan kita, akankah ini akan menjadi awal dari kehancuran tirani-tirani Arab yang borjuis dan jauh dari nilai-nilai Islamis? DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment