KEMATIAN SHARON PERINGATAN SEMUA TIRAN ISRAEL


Juru bicara Hamas, Sami Abu Zuhri mengatakan, kematian mantan Perdana Menteri Israel  (85) pada Sabtu sore (11/1) merupakan peringatan dari Allah untuk semua tiran Israel.

"Kematian Sharon setelah delapan tahun koma adalah peringatan Allah bagi semua tiran Israel," ujar Abu Zuhri Sabtu malam kepada Palestine Today, yang diberitakan Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Ia mengatakan, kematian tersebut menjadi momen bersejarah kepergian sang kriminal, yang telah menodai tangannya dengan lumuran darah orang-orang Palestina.

Menurutnya, kematian mantan petinggi Israel berjuluk ‘si buldoser’  itu merupakan tanda kemenangan dan meningkatkan keyakinan diri para pejuang di jalan Allah.

Sementara Wakil Sekretaris Jenderal Fatah, Jibril Rajoub, menyebutkan, Sharon sebagai sosok kriminal terhadap warga Palestina dan yang bertanggung jawab atas pembunuhan tokoh Palestina Yasser Arafat.

Dia menambahkan, harusnya Sharon diajukan ke Pengadilan Internasional di Den Haag atas kejahatan yang dilakukannya terhadap rakyat dan tokoh Palestina.

Menurutnya, Sharon adalah teroris resmi bagi rakyat Palestina, dan aktor kejahatan terorisme di kamp Sabra dan Shatila Lebanon pada 1982.

Sharon yang berjuluk ‘si tukang jagal’ juga bertanggung jawab atas pembunuhan Yassir Arafat dan Abu Ali Mustafa, Sekjen Front Rakyat untuk Pembebasan Palestina, Syikh Ahmed Yassin, percobaan pembunuhan Khaled Meshaal, serta banyak lagi dari para pemimpin Palestina dan Arab.

Pemimpin gerakan Jihad Islam, Syaikh Ahmed Al-Madlal mengatakan, kematian tokoh zionis Ariel Sharon merupakan berita gembira bagi rakyat Palestina dan Arab pada khususnya serta umat Islam pada umumnya, atas kejahatan kemanusiaan semasa hidupnya.

"Sharon adalah simbol kejahatan, terdepan dalam aksi kriminalitas dan penghisap darah Palestina dan Arab, dari kalangan ibu-ibu dan anak-anak tak bersenjata" imbuhnya.

Al-Madlal menegaskan, meskipun Sharon sepanjang hidupnya terus-menerus melakukan kejahatan, tapi itu tidak bisa mematahkan semangat perlawanan Palestina.

Ia juga memperingatkn para pemimpin Israel untuk mengambil pelajaran dari kematian Sharon, yang delapan tahun koma sejak 2006, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, di Rumah Sakit Sheba Tel Hashomer, dekat tel Aviv, Sabtu kemarin. (mirajnews.com). DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment