Pidato PM Erdogan Menanggapi Tuduhan Korupsi


Oleh : Ahmad Dzakirin

"Tuduhan terbaru atas pemerintah Turki adalah pekerjaan subskontraktor internasional dan lokal. Ini adalah manuver melawan pemerintah dan operasi gabungan kekuatan internal dan eksternal.

Bagaimana sebuah pemerintahan yang melipatgandakan pendapatan nasional EMPAT KALI dituduh melakukan korupsi? Kita tidak menoleransi korupsi selama 11 tahun dan kita akan tetap konsisten. Perjuangan kita melawan korupsi menjadikan AKP seperti sekarang ini. Jika ada kesalahan individual maka ini adalah ranah hukum.

Permainan kotor telah dirancang atas pemerintah. Permainan ini bertentangan dengan kehendak rakyat. Kita akan kalahkan mereka sama halnya kita kalahkan mereka saat mengobarkan kerusuhan di Gezi. Ini adalah permainan internasional, mereka buat geng (penjahat) di negara kita.

Plot ini bertujuan menyabotase proses damai (Kurdi) yang kita jalankan. Plot ini bertujuan mengganggu kebijakan luar negeri kita yang independen dan menyetir kita menuju arah yang salah. Kita akan ungkap mereka yang terlibat dalam konspirasi ini dan mereka yang mengkhianati negeri kita.

Beberapa duta besar bertindak provokatif. Pesan saya kepada mereka. SILAHKAN URUS DIRI ANDA SENDIRI. Kita tidak memaksa anda tetap tinggal di negeri ini. Jika anda mendapati duta besar kami di negeri anda berkelakuan seperti ini, biar anda tahu. Anda tidak perlu MENGUSIR mereka, kita sendiri yang akan memanggil pulang mereka.

Apa yang mereka inginkan dari Halkbank. Mereka harus berani jawab untuk siapa mereka bekerja?

(Lobby Yahudi di AS menggalang petisi sanksi dari anggota Konggres atas Halkbank karena berbisnis dengan Iran. Disebutkan pula pada 18 Desember di hadapan para duta besar Uni Eropa, Duta Besar AS Ricciardone memperingatkan Halkbank bahwa mereka akan menyaksikan kejatuhan Sang Khalifah (Erdogan)). DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment