Mereka Yang Mengontrol Sisi ?


Seorang petinggi gerakan Aliansi legitimasi dan Anti Kudeta Militer mengungkapkan bahwa ada gerakan di balik layar yang mengontrol semua aktivitas pidato dan keputusan yang telah dikeluarkan Jenderal Abdel Fattah Sisi.

Dalam sebuah pernyataan kepada Rassd Dr Abdul Hamid Barakat mengatakan “banyak sikap dan perkataan Sisi yang berubah dan kontradiktif. Contohnya  ketika bocornya dialog telepon antara Sisi dengan Yasser Rizk anggota dari komite pembuatan konstitusi baru Mesir, waktu itu Yasser menolak apa yang di perintahkan Sisi karena dianggap telah melanggar perjanjian yang berlaku. Dan kemarin ketika memberikan pidato sambutan atas kontitusi baru juga terjadi hal yang hampir serupa.”

Dr Abdul Hamid Barakat memperkirakan kekuatan Zionis Israel dan Amerika berada di belakang Sisi. Ia menyebut Israel dan Amerika ingin menghilangkan kekuatan militer Mesir yang dianggap dapat menjadi ancaman serius bagi kekuatan kolonialisme di zaman ini. (Rassd/Ram) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment