Mencurigai PKS


Oleh : Safrianto

Mencurigai PKS - Mencurigai PKS
Saya ini heran, Kader PKS selalu berkoar-koar “Save Palestine”. Rakyat Indonesia tidak dibantu. Yang dekat dulu, baru yang jauh! | Iye, itu mereka lagi bantu Jakarta, kemane aje? #AYTKTM

Saya ini heran ke Kader PKS. Untuk apa juga mereka bantu korban banjir Jakarta? Rakyat juga sudah tau itu hanya trik PKS saja untuk pencitraan agar terkesan PKS Peduli. | Semua menyebut Riya, tapi mereka tidak berhenti bekerja. Jangan-jangan mereka benar-benar ikhlas. Partai lain mana? #AYTKTM

Partai lain ada bantu, tapi tidak memakai atribut partai segala seperti PKS | Tapi bukankah yang bantu wajib pakai atribut ya? Agar jelas siapa yang bantu. Saat evakuasi korban juga bakal ditanya. “Dari relawan mana?”. Kalau tidak percaya, tanyakan orang lapangan.
Hm, kalau begitu jangan-jangan… PKS sendirian? Ya, tidak, bisa jadi! #AYTKTM

Saya ini heran, Kader PKS rajin Shalat dan Mengaji. Dimana-mana mengaji. Di Halte mengaji, di Bus mengaji. Mengaji kok di tempat umum. Riya!
Tapi, sudah dikatakan riya. Tetap saja mereka mengaji. Jangan-jangan mereka benar-benar ikhlas. #AYTKTM

Saya ini heran, mengapa Kader PKS berbuat demikian. Jangan-jangan, kecurigaan saya saja yang keliru. #AYTKTM

Safrianto, Pengamat PKS. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment