Terungkap Photo-photo Skandal Seks Para Petinggi Uni Emirates Arab


Uni Emirates Arab melakukan kontak-kontak yang sangat serius kepada Pemerintahan Turki dalam rangka meredam krisis yang sekarang sedang memanas pada akhir-akhir ini setelah terbukti keterlibatan Emirate untuk menjatuhkan Pemerintahan Erdogan dan memukul ekonomi Turki.

Berkaitan dengan hal tersebut keluar bocoran-bocoran dari Intelijen Turki berupa photo-photo skandal seks para petinggi Uni Emirates Arab diantaranya Kepala Polisi Dubai yang bernama Dhahi Khalfan yang baru saja dilengserkan dari jabatan oleh Pemerintah Emirates karena terungkap banyak skandal seks dan mengidap penyakit Aids.

Koran-koran Turki kemarin Rabu (15/1) menulis bahwa Emirates menawarkan 10 milyar dolar kepada Turki dengan harapan Turki dapat menghentikan mempublish photo-photo petinggi Emirate yang terlibat skandal seks.

Koran-koran Turki juga menjelaskan bahwa bahwa Emirate sangat menghargai dan menghormati Turki dan tidak lagi turut campur urusan dalam negeri Turki, namun pemerintahan Erdogan memberi syarat bahwa Emirate harus meminta maaf secara resmi sebelum memulai pembicaraan apapun terkait peredaman krisis antara kedua negara.

Sebelumnya Koran Takvim Turki menyebutkan bahwa Duta Besar Emirates di Turki menyampaikan surat permohonan maaf kepada Mentri Luar Negeri Turki Ahmad Daud Oghlo dalam rangka mendinginkan krisis yang yang terjadi dan memohon agar pemerintahan Turki dapat menghentikan publikasi yang mentarget para petinggi Emirates.

Seperti yang banyak diungkap media, agaknya Turki tidaklah gampang untuk ditaklukkan dengan uang atau sekedar permintaan maaf, karena Turki bukanlah Mesir seperti yang ditekankan oleh Parlemen Turki, bahkan Dewan Militer Turki mengusulkan serangan militer ke Emirates, meakipun Erdogan menilai belum waktunya untuk melakukan serangan militer. (berbagai sumber/Syf) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. situsnya terlalu banyak iklan jadi ga nyaman.. fftt

    ReplyDelete