PKS Dihadiahi Kue Semprong, Pisang Mentah dan Bihun Kering


Belusukannya kader PKS ke rumah-rumah warga yang sakit sepertinya sangat menyentuh warga disekitarnya. Mereka begitu antusias memberikan penghargaan kepada PKS. Walau mereka tidak punya uang namun mereka memberikan apa yang mereka miliki.

Antusias mereka terlihat dari pemberian warga masyarakat. Seseorang yang terkena stroke dan sekarang sudah membaik, menghadiahkan sesisir pisang mentah yang diambil dari kebunnya. Saat memberia dia berkata,” Dari kemarin sudah ditunggu, hanya ini yang saya punya.” Lalu warga memberikan sekantung kresek pisang mentah.

Saat kader PKS mendatangi rumah warga yang terkena tekanan darah tinggi yang tak kunjung sembuh. Pulangnya dihadiahi sekantong besar bihun kering. Rupanya, ibu tersebut setiap pagi berjualan bihun matang yang dikecapi dan diberi sambal untuk menghidupi keluarganya.

Saat kader PKS mendatangi rumah warga yang terkena penyakit pengapuran, ada penjual yang keliling yang berjualan kue semprong. Kader PKS, ingin membeli kue semprong tersebut, namun warga langsung secara cepat membayar kue semprong tersebut.

Banyak kisah yang membuat warga begitu antusias menyambut kader PKS yang mendatangi rumah-rumah mereka. Bila PKS bisa memberikan manfaat maka warga akan senang hati dan juga memback up kegiatan-kegiatan PKS.(nasrulloh Mu/kompasiana) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment