“LHI Curi Uang Kami!”


Oleh : Ikhwan Muhammad

Melihat begitu menggebu-gebunya beberapa orang berkomentar tentang kasus LHI. Saya jadi tergelitik untuk berbagi sejauh mana ‘LHI sudah mencuri’ uang orang-orang ini. Sehingga membuat mereka kebakaran jenggot dan luar biasa aktif mencerca. Berikut saya numpang share jumlah kerugian negara akibat dugaan kasus korupsi:

Kasus Century: Rp. 6.700.000.000.000

http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2012/09/12/159322/BPK-Sampaikan-Hasil-Audit-ke-Timwas-Century/1

Kasus Hambalang: Rp. 243.000.000.000

http://us.nasional.news.viva.co.id/news/read/363807-kpk–audit-bpk-untuk-mengembangkan-kasus-hambalang

Kasus simulator: Rp. 121.000.000.000

http://www.suarapembaruan.com/home/kerugian-negara-akibat-simulator-rp-121-miliar/33144

Kasus dugaan suap impor sapi LHI: Rp. 0

Jangan lupa kalau inti yang dituduhkan adalah ‘dugaan’ suap untuk menaikkan kuota impor daging, yang uangnya sepenuhnya masih di Ahmad Fathanah. Tidak sepeserpun ada di LHI.

Saya paham betul bahwa tidak semua kader PKS dianggap baik. Bahkan mungkin rekan-rekan ada yang punya pengalaman personal yang membuat rekan-rekan jadi kehilangan simpati. Tapi banyak dari mereka yang kesehariannya saya teladani.

Seperti juga semua manusia di dunia ini, tidak semua yang sikapnya berkenan ke hati kita. Tapi moga tidak menjadi alasan untuk tidak memandang kasus ini dengan objektif.

Seseorang dengan pikiran yang objektif bisa dengan mudah menilai ada yang tidak wajar dalam perjalanan kasus ini.

http://www.merdeka.com/peristiwa/la-ode-ida-sebut-kpk-diskriminatif-dalam-kasus-luthfi-dan-anas.html

Ingat kawan, tidak satu rupiah pun uang dari pajakmu yang hilang di kasus ini. Lalu mengapa harus sedemikian berkoar, mengapa harus sedemikian benci? Mengapa harus menghabiskan energi mengalamatkan amarah pada seseorang yang tidak mengambil hakmu SEPESER pun, seseorang yang bahkan belum terbukti kesalahannya.

Kenapa tidak mencerca para koruptor yang sudah jelas-jelas mengambil miliaran uang rakyat, yang justru masih bebas berkeliaran, bahkan sampai ikut munas partai? Gunakan logika. Jangan sebatas emosi.

Iya kalau memang yang anda tuduhkan benar, dan dia salah. Kalau anda yang salah? Sungguh, dunia ini ada Tuhannya, dan Dia Maha Tahu, Maha Memperhitungkan. Wallahu’alam. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 komentar:

  1. Kasus Hambalamg cuma 243M ???? Mabok lu ya?

    ReplyDelete
  2. Iya sih, percaya. Dg kasus ini km sekeluarga jd simpati dg org2 pks. Sayangnya masyarakat indo byk yg awan dan kurang cerdas...bener2 kezoliman yg nyata. Sabar ya LHI ada pengadilan akhirat yg maha adil.....

    ReplyDelete
  3. @Mujiono Lintas, ngikutin beritanya gak?
    Jangan jadi manusia konyol.

    ReplyDelete
  4. maling seribu rupiah dan maling satu trilyun rupiah tetep aja sama-sama maling

    ReplyDelete